MDC DLANGGU

Posted by Sony Awans 12/25/2009 04:51:00 PM, under | 1 comment



MDC Computer Berdiri sejak Tahun 2005, berawal di kota kecil Mojokerto, kemudian Vacum 1 tahun di karenakan Sony awan melanjutkan pengalaman kerja di pulau Lombok kota mataram disana banyak ilmu IT yg deperolehnya setahun di mataram kemudian berlanjut di kota tetangga pasurauan. di MDC pasuruan di kelola oleh dua Orang pemuda creative Sony awans dan Arief Pramono, Di MDC pasuruan adalah awal dari perkembangan MDC Inc. karena disana Semua modal Usaha di suport oleh Arief Pramono, dan Akhrinya MDC menjadi Lebih maju dari sebelumnya. 3 tahun berjalan di kota pasuruan. akhirnyaTeam MDC tersebut memutuskan Untuk pisah “ranjang” dikarenakan team tersebut keduanya merubah statusnya dari Lajang Ke Menikah.

Kemudian Sony awan mendirikan kembali dengan teman dekatnya yang bernama Andy mendirikan Dengan nama ASSAS, tetapi sayang tidak berjalan lama hanya 1 bulan di karenakan waktu yang tidak memungkinkan dan dengan masalah-masalah yg di alamai sony. membuat sony makin tertekan akan kebutuhan,... akhirnya

Sony Awan kembali kekotanya dan menikah dengan gadis desa Sebagai Guru TK yang cantik dan melanjutkan MDC dengan bidang IT Arief Pramono Menikah dengan Gadis desa jg sbgi Perias Manten, Arief pramonoMelanjutkan MDC dengan Bidang Fotografer dan Video. kemudian Andi tetap melanjutkan kegiatanya di kantor DIKNAS dan medirikan HipHop Online bersama Saudaranya Wahyu hidayat.

Contact :

mdc1183@yahoo.co.id

1 comments:

woww.... ampuh...
http://www.travelmrc.com/

Posting Komentar

Tags

Be our Fan

IP

Contact MDC

Pengunjung